Liburan Hemat? Ada Kodenya! Begini Cara Reservasi Promo Hotel The Westin Resort Nusa Dua Bali

Senin, 25 Januari 2021 - 12:54 WIB
loading...
Liburan Hemat? Ada Kodenya! Begini Cara Reservasi Promo Hotel The Westin Resort Nusa Dua Bali
The Westin Resort Nusa Dua Bali memberikan promo menarik liburan hemat dengan mengusung tema yang sama #DiIndonesiaAja. Foto/MNC Media
A A A
BALI - Selama masa pandemi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( Kemenparekraf ) menyerukan kampanye #DiIndonesiaAja. Kampanye ini ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk tetap berwisata di destinasi lokal, salah satunya Bali.

The Westin Resort Nusa Dua Bali sebagai salah satu resor bintang 5 terbaik di Bali, memberikan promo menarik liburan hemat dengan mengusung tema yang sama #DiIndonesiaAja. Dengan adanya promo ini, Anda bersama keluarga atau teman tetap bisa berwisata dengan aman dan nyaman tanpa harus ke luar negeri.



Direktur Sales & Marketing The Westin Resort Nusa Dua Bali Saraswati Subadia menyampaikan, promo #DiIndonesiaAja bisa digunakan oleh Anda yang ingin liburan dengan aman dan nyaman sekaligus menjelajahi destinasi alam yang indah, beragam pertunjukan budaya, hingga keramahtamahan masyarakat di Pulau Dewata.

“Melalui kampanye #DiIndonesiaAja yang diserukan oleh Kemenparekraf, kami ingin berperan penting dalam memajukan pariwisata lokal di masa pandemi, khususnya di Bali. Ayo nikmati pengalaman istimewa menginap di The Westin Nusa Dua sekaligus berwisata di Bali bersama keluarga dan orang terdekat,” tuturnya pada Senin (25/1) di Bali.

Promo #DiIndonesiaAja tersedia mulai Rp1.100.000 per malam, Anda sudah mendapatkan akomodasi di deluxe room, breakfast untuk dua orang dewasa dan dua anak, akses ke Westin Family Kids Club, akses ke Westin Workout Fitness Studio, serta berbagai aktivitas menarik lain yang tersedia.

Periode pemesanan berlaku paling lambat 28 Februari 2021 untuk periode menginap sebelum Desember 2021.



Untuk reservasi, Anda bisa mengunjungi website www.westinnusaduabali.com dengan memasukkan kode promo ADP atau bisa melalui email: reservasi 00035@westin.com atau hubungi +62 0361 771906 untuk informasi lebih lengkap.

Untuk tetap memberikan keamanan dan kenyamanan Anda selama staycation, resor ini telah menerapkan protokol kesehatan bersertifikasi Cleanliness, Health, Safety, dan Environmental Sustainability (CHSE) sesuai standar Kemenparekraf. Ayo dukung pariwisata lokal dengan liburan #DiIndonesiaAja!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2204 seconds (0.1#10.140)